"INFO BAHASA: PENGLEPASAN bukan PELEPASAN, KUALITAS bukan KWALITAS, JADWAL bukan JADUAL, SISTEM bukan SISTIM, SAKSAMA bukan SEKSAMA, OBJEK bukan OBYEK, SUBJEK bukan SUBYEK, DEFINISI bukan DEFENISI, MODERN bukan MODEREN, KEMURAHANHATI bukan KEMURAHAN HATI, MENCONTEK bukan MENYONTEK, SEKADAR bukan SEKEDAR, FILSAFATI bukan FILOSOFIS, STANDARDISASI bukan STANDARISASI, ASAS bukan AZAS, MENCOLOK bukan MENYOLOK, RISIKO bukan RESIKO, IZIN bukan IJIN, DIUBAH bukan DIRUBAH".
" Info Guru Sertifikasi/Inpassing Kemenag, Pemberkasan Guru Sertifikasi Kota Cilegon deadline tanggal 26 Agustus 2015 , Guru Qur'an Hadis, Aqidah Akhlak, SKI dan Fikih bebas menambah JTM pada 4 mapel tersebut (Permenag 103 th 2015) ,

Sabtu, 11 Januari 2014

Buruan Investasi Tanah di Cilegon, Luas 5103 m2 Strategis & Terjangkau

Cilegon sebuah Kota Metropolis. Pembangunan Cilegon sudah tidak diragukan lagi, Cilegon dalam beberapa tahun belakangan telah mampu menarik investor lokal dan asing untuk datang dan menanamkan saham di Kota Cilegon. Terlebih setelah pabrik baja raksasa PT. Krakatu Steel bekerja sama dengan perusahaan asal Korea dengan membangun perusahaan patungan yang diberi nama Krakatau Posco. Semakin banyak investor dan pekerja asing atau lokal yang berdatangan ke Kota Cilegon menanamkan saham dan membeli tanah di wilayah Kota Cilegon.
Maka, tidak heran harga tanah di Kota Cilegon mulai meroket, Pembeli berdatangan dari berbagai daerah mulai dari daerah Jawa, Sumatera, Makasar, Kalimantan, hingga WNA. berinvestasi di wilayah Kota Cilegon.
Untuk itu, Kami tawarkan lahan di wilayah Cilegon, tepatnya di Belakang Waterpark Green Megablock Cilegon yang berlokasi di kelurahan Cibeber Kota Cilegon, dengan luas tanah 5103 m2.

Garis Kuning Rencana Pembangunan Jalan Pintas Menuju Pasar Kranggot, Terminal Bus Seruni, & Jalan Protokol
Lokasi tanah sangat strategis, dekat dengan pusat Kota Cilegon, Gerbang Tol Cilegon Timur, Pasar Kranggot Cilegon, Terminal Bus Seruni, GOR Cilegon dan berdampingan dengan WaterPark Green Megablock Cilegon.

Jalan Menuju Lokasi Tanah yang Telah Diaspal

Karena berdekatan dengan sungai, tanah yang kami tawarkan cocok untuk perumahan atau usaha. Hanya saat ini (Januari 2014 - Maret 2014) kami tawarkan dengan harga terjangkau hanya dengan Rp. 900ribu/meter (Tanpa Perantara).
Hanya kepada Anda peminat, pemilik modal, dan sosok yang mampu membaca peluang investasi kami tawarkan. Jangan sampai kesempatan emas Anda dalam menanamkan saham terbuang sia-sia.

 Waterpark Green Megablok dari Lokasi Tanah
 Lokasi Tanah
Tanah yang Ditawarkan

Anda berminat? Segera hubungi : Imat 0859 5942 5393, Mumu 0813 8392 4775.
"Keluarga Besar Guru Bangsa : Mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H. MAAF LAHIR BATHIN UNTUK SEMUA UMAT ISLAM".
"e-mail : imatrohmatulloh@yahoo.co.id / imatrohmatulloh@gmail.com, Facebook : https://www.facebook.com/imat.rohmatulloh.5 "