"INFO BAHASA: PENGLEPASAN bukan PELEPASAN, KUALITAS bukan KWALITAS, JADWAL bukan JADUAL, SISTEM bukan SISTIM, SAKSAMA bukan SEKSAMA, OBJEK bukan OBYEK, SUBJEK bukan SUBYEK, DEFINISI bukan DEFENISI, MODERN bukan MODEREN, KEMURAHANHATI bukan KEMURAHAN HATI, MENCONTEK bukan MENYONTEK, SEKADAR bukan SEKEDAR, FILSAFATI bukan FILOSOFIS, STANDARDISASI bukan STANDARISASI, ASAS bukan AZAS, MENCOLOK bukan MENYOLOK, RISIKO bukan RESIKO, IZIN bukan IJIN, DIUBAH bukan DIRUBAH".
" Info Guru Sertifikasi/Inpassing Kemenag, Pemberkasan Guru Sertifikasi Kota Cilegon deadline tanggal 26 Agustus 2015 , Guru Qur'an Hadis, Aqidah Akhlak, SKI dan Fikih bebas menambah JTM pada 4 mapel tersebut (Permenag 103 th 2015) ,

Senin, 19 Mei 2014

BUNDA ADALAH TUMPUAN HATI


Semenjak Bunda meninggalkan alam fana ini hati ini terasa sepi. Bayang-bayang masa lalu saat Bunda merawat diriku terbayang semua, seakan rekaman itu terbentang dalam layar ingatanku. Ingatan aku anakmu yang penuh dosa kepada Bunda.
Kini sungguh aku menyesal karena tak mendengar semua nasehat-nasehat manismu, dan aku menyesal tak segera menjalankan perintah-perintahmu yang semua itu demi kebaikanku juga, aku-pun menyesal aku belum mampu membahagiakanmu...Bunda maafkan aku anakmu.
Bunda...
Senyum-mu...
Diam-mu...
Tawa kecil-mu...
mungkin akan hilang saat waktu menggerusnya,
Tapi, akan selalu teringat dan takkan pernah aku untuk melupakanmu,
Yaitu...Jasa-mu yang telah membesarkan aku dan mendidik aku, meski seorang diri.
Aku takkan melupakanmu Bunda...
Meski kita telah berbeda alam, akan aku berikan hal yang terbaik untukku. Aku akan menjadi anakmu yang sholeh yang akan selalu mendoakanmu siang dan malam hingga aku tutup usia.
Selamat tinggal Bunda, 
Semoga kita dipertemukan kelak dalam SURGA. Amin!!

Anakmu IMAT ROHMATULLOH
"Keluarga Besar Guru Bangsa : Mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H. MAAF LAHIR BATHIN UNTUK SEMUA UMAT ISLAM".
"e-mail : imatrohmatulloh@yahoo.co.id / imatrohmatulloh@gmail.com, Facebook : https://www.facebook.com/imat.rohmatulloh.5 "