"INFO BAHASA: PENGLEPASAN bukan PELEPASAN, KUALITAS bukan KWALITAS, JADWAL bukan JADUAL, SISTEM bukan SISTIM, SAKSAMA bukan SEKSAMA, OBJEK bukan OBYEK, SUBJEK bukan SUBYEK, DEFINISI bukan DEFENISI, MODERN bukan MODEREN, KEMURAHANHATI bukan KEMURAHAN HATI, MENCONTEK bukan MENYONTEK, SEKADAR bukan SEKEDAR, FILSAFATI bukan FILOSOFIS, STANDARDISASI bukan STANDARISASI, ASAS bukan AZAS, MENCOLOK bukan MENYOLOK, RISIKO bukan RESIKO, IZIN bukan IJIN, DIUBAH bukan DIRUBAH".
" Info Guru Sertifikasi/Inpassing Kemenag, Pemberkasan Guru Sertifikasi Kota Cilegon deadline tanggal 26 Agustus 2015 , Guru Qur'an Hadis, Aqidah Akhlak, SKI dan Fikih bebas menambah JTM pada 4 mapel tersebut (Permenag 103 th 2015) ,

Selasa, 13 Mei 2014

PEMBANGUNAN SIRKUIT BALAP KOTA CILEGON

Pelaksanaan kejuaraan Drag Race dan Slalom Walikota dan Kapolres Kota Cilegon Open 2014 yang dilaksanakan tanggal 2 – 4 Mei lalu di Lingkar Selatan Kota Cilegon menyedot animo masyarakat luas bukan hanya dari wilayah Kota Cilegon, akan tetapi hampir seluruh masyarakat Banten tertarik untuk melihat kejuaraan yang pertama kali dilaksanakan di Serang dan Cilegon ini.
Ketua Panitia kejuaraan Drag Race dan Slalom Walikota dan Kapolres Kota Cilegon Open 2014, Tb. Budi Darmawan mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kejuaraan ini adalah untuk menampung animo masyarakat Banten di bidang otomotif, khususnya di nomor Drage Race dan Slalom.



Sementara kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti banyak pembalap, bukan hanya putra daerah, akan tetapi dari luar daerah-pun banyak yang megikutsertakan pembalap-pembalap handalnya.
Ketua Pengcab Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Cilegon, Tb. Tusabi menilai, animo masyarakat Cilegon untuk menyaksikan kejuaraan, sangat luar biasa. Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon harus lebih jeli melihat animo masyarakat Cilegon yang dahsyat terhadap olah raga otomotif. Kami berharap, Pemkot Cilegon bisa membangun sirkuit otomotif permanen, agar tidak mengganggu pengguna jalan lain seperti di lokasi kejuaraan disini (Lingkar Selatan, -red)," katanya.
Hal senada diungkapkan Pembina BASC, A. Aziz Setia A. Menurut dia, Pemkot Cilegon diharapkan membangun sirkuit balap permanen. Selain untuk pembinaan atlet balap, sirkuit permanen juga bisa dipergunakan untuk berbagai kejuaraan otomotif. Yang paling penting, menghindari balapan liar yang kerap dilakukan kaum muda, tutur Aziz yang menjabat Kadis Tata Kota Kota Cilegon ini.
Beberapa daerah cocok untuk dibangun lokasi sirkuit Kota Cilegon. Dibandingkan wilayah lain pilihan yang lebih tepat dan sangat strategis adalah di wilayah Cibeber belakang Cilegon Green Mega Block. Akses yang berdekatan dengan jalan tol dan Terminal Terpadu Seruni, juga dekat dengan kantor pemerintahan Kota Cilegon.

Peta Lokasi untuk Sirkuit Cilegon 

Pembangunan sirkuit balap di Kota Cilegon, diharapkan bukan hanya mengantisipasi balapan liar. Namun, dapat menampung tenaga kerja putra daerah. Sehingga akan banyak bermanfaat untuk pembangunan di Kota Cilegon.
"Keluarga Besar Guru Bangsa : Mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H. MAAF LAHIR BATHIN UNTUK SEMUA UMAT ISLAM".
"e-mail : imatrohmatulloh@yahoo.co.id / imatrohmatulloh@gmail.com, Facebook : https://www.facebook.com/imat.rohmatulloh.5 "