"INFO BAHASA: PENGLEPASAN bukan PELEPASAN, KUALITAS bukan KWALITAS, JADWAL bukan JADUAL, SISTEM bukan SISTIM, SAKSAMA bukan SEKSAMA, OBJEK bukan OBYEK, SUBJEK bukan SUBYEK, DEFINISI bukan DEFENISI, MODERN bukan MODEREN, KEMURAHANHATI bukan KEMURAHAN HATI, MENCONTEK bukan MENYONTEK, SEKADAR bukan SEKEDAR, FILSAFATI bukan FILOSOFIS, STANDARDISASI bukan STANDARISASI, ASAS bukan AZAS, MENCOLOK bukan MENYOLOK, RISIKO bukan RESIKO, IZIN bukan IJIN, DIUBAH bukan DIRUBAH".
" Info Guru Sertifikasi/Inpassing Kemenag, Pemberkasan Guru Sertifikasi Kota Cilegon deadline tanggal 26 Agustus 2015 , Guru Qur'an Hadis, Aqidah Akhlak, SKI dan Fikih bebas menambah JTM pada 4 mapel tersebut (Permenag 103 th 2015) ,

Sabtu, 07 Juni 2014

Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA) Dewan Guru

Gaji sebagai guru PNS tentu sudah cukup untuk membiayai hidup sehari-hari. Terlebih apabila yang bersangkutan telah tersertifikasi. Meskipun ternyata sertifikasi yang saat ini berjalan makin hari, makin dipersulit. Namun, sebagai guru yang baik, tidak layak permasalahan diri yang disebabkan pemerintah yang mempersulit pencairan TPG, selalu menjadi alasan untuk menutup mata terhadap kondisi sekitar. 
Perlu dicermati sebagai guru PNS yang tersertifikasi atau guru PNS yang belum tersertifikasi, atau guru non PNS yang telah tersertifikasi dengan kelebihan dana yang dimiliki, tidak sepantasnya bermewah-mewahan (aji mumpung) berbelanja segala sesuatu yang mungkin saja belum teramat dibutuhkan. Misalnya membeli moge (motor gede), mobil, atau mungkin umroh untuk kesekian kalinya. Mungkin ada baiknya harta yang dimiliki, juga dapat membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan guru, terlebih anak-anak negeri yang sangat membutuhkan pendidikan. 
Untuk itu melalui blog ini, mari kita singsingkan lengan baju untuk menjadi orang tua asuh disekitar tempat tinggal kita atau ditempat kita melaksanakan tugas. Agar anak-anak yang kurang mampu bisa bersekolah hingga mencapai cita-citanya atau setidaknya hingga pendidikan SLTA.
Apabila anda mengalami kendala untuk memberikan bantuan tersebut. Kami menawarkan untuk memperkenalkan anda kepada calon anak asuh yang berada disekitar kami yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan donatur. Dalam hal ini kami tidak bersedia untuk menjadi penyalur dana dari donatur. Akan tetapi, hanya memperkenalkan calon anak asuh dengan memberikan identitas calon anak asuh berupa nama, alamat, nomor yang bisa dihubungi. Untuk selanjutnya, masalah kunjungan atau hal-hal lainnya menjadi urusan donatur dengan yang bersangkutan (anak asuh).
Silahkan jika berminat hubungi Sdr. Imat cp. 085959425393 (SMS) atau melalui email imatrohmatulloh@yahoo.co.id (GRATIS TANPA BIAYA/PUNGUTAN)
"Keluarga Besar Guru Bangsa : Mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H. MAAF LAHIR BATHIN UNTUK SEMUA UMAT ISLAM".
"e-mail : imatrohmatulloh@yahoo.co.id / imatrohmatulloh@gmail.com, Facebook : https://www.facebook.com/imat.rohmatulloh.5 "