"INFO BAHASA: PENGLEPASAN bukan PELEPASAN, KUALITAS bukan KWALITAS, JADWAL bukan JADUAL, SISTEM bukan SISTIM, SAKSAMA bukan SEKSAMA, OBJEK bukan OBYEK, SUBJEK bukan SUBYEK, DEFINISI bukan DEFENISI, MODERN bukan MODEREN, KEMURAHANHATI bukan KEMURAHAN HATI, MENCONTEK bukan MENYONTEK, SEKADAR bukan SEKEDAR, FILSAFATI bukan FILOSOFIS, STANDARDISASI bukan STANDARISASI, ASAS bukan AZAS, MENCOLOK bukan MENYOLOK, RISIKO bukan RESIKO, IZIN bukan IJIN, DIUBAH bukan DIRUBAH".
" Info Guru Sertifikasi/Inpassing Kemenag, Pemberkasan Guru Sertifikasi Kota Cilegon deadline tanggal 26 Agustus 2015 , Guru Qur'an Hadis, Aqidah Akhlak, SKI dan Fikih bebas menambah JTM pada 4 mapel tersebut (Permenag 103 th 2015) ,

Senin, 10 Februari 2014

Pengumuman CPNS Kategori 2

Setelah sekian lama menanti pengumuman CPNS kategori 2 (K2). Akhirnya KemnenPAN-RB Senin (10/2) setelah merapihkan data honorer mengumumkannya di website menpan.go.id dan media partner. 

Adapun yang dapat dilihat terdapat 16 Instansi Pusat Hasil Seleksi CPNS Honorer K2
  1. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
  2. Kementerian Negara Riset dan Teknologi
  3. Kementerian Negara Koperasi dan UKM
  4. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
  5. Kementerian Sosial
  6. Kementerian Perdagangan
  7. Kementerian Sekretariat Negara
  8. Badan Kepegawaian Negara
  9. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
  10. Badan Tenaga Nuklir Nasional
  11. Kementerian PPN/Bappenas
  12. Badan Koordinasi Penanaman Modal
  13. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi
  14. Badan Standarisasi Nasional
  15. Badan Pengawas Obat dan Makanan
  16. Badan Nasional Penempatan Perlindungan TKI

“Hasil kelulusan sudah siap diupload. Senin (hari ini) sudah bisa dilihat pengumumannya,” kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman Minggu (9/2) malam.
Pengumuman kelulusan ini terdiri dari instansi pusat dan juga daerah. Tetapi memang belum bisa dilihat semuanya secara langsung.
“Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan,” tandasnya.
Sementara itu, pengumuman untuk daerah belum ada sama sekali. Hal ini dikarenakan pengumuman memang dilakukan secara bertahap. Herman mengatakan data peserta yang dinyatakan lulus akan diunggah setiap harinya.
“Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan,” kata Herman Minggu (9/2) malam.
Lebih lanjut, Herman juga menambahkan, penetapan kelulusan tersebut memakan waktu panjang karena pemerintah sangat berhati-hati mengambil keputusan. Dia pun berharap, para honorer dapat lebih arif melihat hasil pengumuman ini.
"Keluarga Besar Guru Bangsa : Mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H. MAAF LAHIR BATHIN UNTUK SEMUA UMAT ISLAM".
"e-mail : imatrohmatulloh@yahoo.co.id / imatrohmatulloh@gmail.com, Facebook : https://www.facebook.com/imat.rohmatulloh.5 "